Senin, 10 November 2008

Launching Buku & Munas IKPP

Launching buku Kyai Hammam dan Pesantren Pabelan dan Munas IKPP 8-9 Nopember 2008 dihadiri pula oleh alumni Sahara80. Berikut nama-nama yang hadir (sebatas yang aku ingat lho):
  1. Cecep Suheli
  2. Zumroti Trihastuti
  3. Dindin Solahudin
  4. M. Miran QR
  5. Ilham M. Noor
  6. Fahimah
  7. Syarifah Azma
  8. Jularso Raju
  9. Nafsiyah
  10. Ma'mun Hanafiah
  11. Alfiyah
  12. Ahmad "Asok" Ibrahim
  13. M. Muhdor
  14. M. Hasan
  15. Nurul Huda
  16. Nurkholis Fahmi
  17. Syukron
Bagi siapapun yang hadir dan belum tercantum di sini, silahkan berunjuk rasa..he..he.. Ntar kita susulkan.
Maaf aku belum dapet kiriman foto-foto acara tersebut. Foto-foto itu ada di Fahimah. Katanya akan dikirim ke Mbak Zumroti untuk segera diposting di Sahara80. Bersabar aja ya.
Acara launching benar-benar seru dan mengharukan. Abis Menteri Perhubungan bercerita panjang ihwal kenangannya sebagai santri kalong Pak Kyai Gurubesar kita. Apalagi tatkala acara dipungkas dengan do'a oleh guru Pak Hammam yang berdo'a sambil berlinang air mata.
Anggota Sahara80 juga dapet kesempatan emas kangen-kangenan di depan gedung shigor, di kantin, dan sambil jalan-jalan thawat keliling pesantren hingga ke Muntilan.
Dalam percakapan itu terungkap bahwa temen-temen aktif juga membaca blog Sahara80, cuma mereka belum sempat memberikan kontribusi agar yang muncul jangan itu-itu lagi (Zumroti, Dindin, dan Cecep). Maka, kuulangi di sini undangan buat temen-temen untuk meramaikan blog ini ya, biar semarak gitu. Many thanks.


Salam Hanget.
dindin

1 komentar:

cecep s mengatakan...

ada yang kurang,
bagi teman2 yang ogah nulis, cukup SMS aja ke no Zum, nanti diposting ke blog sahara. enak kan?